Selasa, 21 April 2015

DO Meter | BOD Meter | Jual BOD Meter | Jual DO Meter

DO Meter | BOD Meter | Jual BOD Meter | Jual DO Meter

alat ukur bod harga bod harga bod meter beli bod meter dimana bod cod tss dissolved oksigen beli alat mengukur bod cod meter portable cod meter bod meter bod meter murah bod meter portable harga cod meter beli bod meter bandung jual bod meter bandung harga bod meter termurah penawaran bod meter distributor bod meter distributor cod meter do meter adalah bod meter adalah beli bod meter jakarta beli tss meter bagaimana mengukur tss dampak tss dampak bod beli tss meter bandung harga terbaik tss meter pengertian tss conductivity meter harga conductivity meter harga ph meter beli ph meter dimana jual ph meter harga do meter murah harga do meter portable alat do meter oksigen meter alat ukur oksigen cara kerja do meter do meter adalah pengertian bod meter harga ph meter beli ph meter laboratorium beli ph meter bandung beli ph meter jakarta


KANDUNGAN DO DAN BOD

    Oksigen terlarut (DO) merupakan parameter penting untuk mengukur pencemaran air. Oksigen terlarut di dalam air berasal dari udara dan dari proses fotosintesa tumbuuhan air. Kelarutan oksigen dalam air tergantung pada suhu. Pada suhu tinggi kelarutan oksigen berkurang kerena aktivitas bakteri meningkat. Kandungan oksigen dalam air diperlukan bagi kelangsungan kehidupan aquatic, tetapi ketersediaannya akan ternganggu oleh berlangsungnya penguraian bahan-bahan organik yang berasal dari air buangan.
    Pemeriksaan BOD diperlukan untuk menentukan beban pencemaran akibat air limbah dan untuk merancang sistem pengelolahan biologi bagi air yang tercemar. Angka BOD menunjukkan jumlah oksigen yang diperlukan oleh mikro organisme pada waktu melakukan penguraian hamper semua bahan organic yang terlarut dan sebagian yang tak terlarut.
    Dalam penguraian bahan organic, apabila tersedia oksigen terlarut dalam suasana aerobic sampai semua bahan organic terkonsumsi. Sebaliknya apabila tidak tersedia oksigen terlarut dalam jumlah yang cukup atau tingkat pencemaran relative tinggi, maka proses penguraian akan terjadi dalam suasana yang aerobic yang menimbulkan bau busuk dan wana abu-abu tua sampai pada air.
    Daerah ? daerah sekitar pemukiman, adanya sungai selain sebagai saluran, seing digunakan sebagai tempat pembuangan air limbah. Aktifitas rumah tangga, industry maupun fasilitas umum lainnya merupakan sumber buangan limbah, yang dilakukan secara langsung atau setelah melewati proses pengolahan terlebih dahulu. Pencemaran terjadi apabila air buangan yang diterima sungai memberikan dampak terhadap penurunan kualitas. Air sungai tercemar dapat terlihat dari fisik airnya, yaitu semula jernih (warna alamiah) menjadi keruh atau kehitam-hitaman bahkan sering menimbulkan bau yang tidak enak. Air limbah secara spesifik disamping dapat menimbulkan bau, perubahan warna dan rasa, juga dapat mereduksi kadar oksigen dan meningkatkan BOD  dalam air. Hal ini menyebabkan fluktuasi pH yang akan mempengaruhi oksigen dan reaksi kimia dalam air, serta menyebabkan suhu yang akan memperngaruhi aktivitas organisme akuatik dan kelarutan gas oksigen. Selain itu, limbah dapat meningkatkan sejumlah besar zat organic dan anorganik yang menghasilkan kekeruhan karena terjadinya proses dekomposisi.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019
022 6372 4915
0856 2476 9005
0821 4000 2080 (Fajri)
0821 2742 4060 (Ghani)
0812 2015 1631 (Randi)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0812 2165 4304 (Yanuar)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
7C232720 (BBM)

e-mail: adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Our Official Websites:
www.adywater.com
www.alatlab.org
www.alatdometer.com
www.bodcodmeter.com
www.conductivitymeter.net
www.karbonaktif.org
www.membranro.com
www.pasirsilika.com
www.turbidutymeter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Molecular Sieve



Untuk informasi lebih lanjut cek ke: Ady Water.

Molecular sieve adalah salah satu media gas treatment yang berfungsi untuk menyaring molekul-molekul dengan ukuran tertentu yang bertujuan menghasilkan gas murni.

Aplikasi mol sieve meliputi di industri oil & gas, misal produksi metan, butanol, propanol. Molecular sieve juga dipakai dalam pembuatan pupuk.

Jika Anda ingin membeli mol sieve, silakan hubungi Ady Water di 0812 2165 4304